Syarat & Ketentuan Refund/ Retur
Syarat:
- Pembeli harus menyatakan alasan retur barang dengan jelas (Example: Produk tidak diterima oleh pembeli, terdapat kesalahan pada produk, misalnya warna, ukuran dan varian, produk sudah tidak berfungsi normal).
- Mengirimkan bukti ketidaksesuaian pesanan berupa video unboxing yang menampilkan bagian produk yang rusak, cacat, tidak lengkap atau hal lain sesuai alasan pengembalian. Dan untuk video unboxing harus asli/tanpa proses editing (cut).
- Pengajuan retur bisa diproses ketika produk tersebut masih dalam masa pengajuan retur barang (max 1 minggu, sesuai dengan ketentuan marketplace).
Ketentuan:
- Ketentuan pengembalian ( refund ) akan diproses bilamana produk bermasalah dari outlet kami dan atau stok yang dipesan tidak tersedia.
- Ketentuan pengemballian ( refund ) tidak berlaku jika ada kelalaian yang dilakukan oleh pembeli
- Produk yang bermasalah akan diganti dengan produk baru bila kesalahan terjadi dari pihak Outlet dengan mellampirkan syarat dan ketentuan yang berlaku
- Biaya pengiriman penggantian produk akan ditanggung oleh pembeli
- Ketentuan Pengembalian ( Refund ) dikembalikan ke Rekening Bank yang sama dengan Rekening Bank saat Transaksi
- Pengembalian dana akan diproses saat pembeli mengajukan pengembalian ( refund)