Syarat & Ketentuan Refund/ Retur

Syarat: 

  • Pembeli harus menyatakan alasan retur barang dengan jelas (Example: Produk tidak diterima oleh pembeli, terdapat kesalahan pada produk, misalnya warna, ukuran dan varian, produk sudah tidak berfungsi normal).
  • Mengirimkan bukti ketidaksesuaian pesanan berupa video unboxing yang menampilkan bagian produk yang rusak, cacat, tidak lengkap atau hal lain sesuai alasan pengembalian. Dan untuk video unboxing harus asli/tanpa proses editing (cut).
  • Pengajuan retur bisa diproses ketika produk tersebut masih dalam masa pengajuan retur barang (max 1 minggu, sesuai dengan ketentuan marketplace).

Ketentuan:

  1. Ketentuan pengembalian ( refund ) akan diproses bilamana produk bermasalah dari outlet kami dan atau stok yang dipesan tidak tersedia.
  2. Ketentuan pengemballian ( refund ) tidak berlaku jika ada kelalaian yang dilakukan oleh pembeli 
  3. Produk yang bermasalah akan diganti dengan produk baru bila kesalahan terjadi dari pihak Outlet dengan mellampirkan syarat dan ketentuan yang berlaku
  4. Biaya pengiriman penggantian produk akan ditanggung oleh pembeli
  5. Ketentuan Pengembalian ( Refund ) dikembalikan ke Rekening Bank yang sama dengan Rekening Bank saat Transaksi
  6. Pengembalian dana akan diproses saat pembeli mengajukan pengembalian ( refund)